*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

Senin, 18 Oktober 2010

HEROIN V.1.0.2

LINK DOWNLOAD :di sini
Hotkey :
F5 = Hack Pangkat
F6 = Hack card mission
F7 = Reset Card Mission
F9 = Title Open Al Slot + + +
F10 = Wallshot
F11 = Shotgun Mode hack
ada key yg blum tahu :
** = Hack map taman mini indonesia indah
** = AI Weapon Mode Hack
F10/WS : jalanin waktu jendela login keluar

Semua work udah di coba....
F5(udah jelas itumah )
F6 harus ada title 1 aja kalo bisa mah baru aja
1.Klik card ke 1 tekan F6 langsung tutup exp + card selesai
2.Buka lagi klik card ke 1 lagi tekan F7 tutup udh selesain misi itu terus sampe bosen
hanya klik card ke 1 pastiin medal bertambah...
Misalnya:
Anton:gi mna cara nambahin ensign ?
Eki:Tinggal bli misi ensign aja yg mahal lah biar dapet exp nya gede ulangi cara 1-2
Anton:Kalo master medalnya gi mna ?
Eki:Klik F6 misi complete buka tutup card 1  klik card 2 (buka tutup) klik card 3 sama buka tutup terus sampe card 10 nanti akan tersisa card

Terakhir dan selesain dalam game (lempar smoke 3x)

Happy Cheating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar