*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

Selasa, 28 September 2010

Cheat Map Hack(BUG)-Hack Senjata September 2010

Cra Punya Winhex klo g punya klik ini :>>>>eki beybey pass:segomegono  Minimize >>>download no pass HS yg posting sebelum nya pass nya masih inget pasti pake Eki Suspender lgii yg tadi Keterangan :Untuk HShield yg kemarin ambil HShield aja gan yg ammo sama wallshot mah g ush d pakai langsung buka PB nyaa klik Eki Suspender nanti ad tulisan The First Application Running..Please Restart again klik oke aja gan ntar bka lgi Ntar akan suspend sendiri jalanin cheat minimize copy HShield kmu ke Folder PB kmu terserah simpen d mna aja Resume PB nya Buat Room SG Sendiri aaj dulu gan judul nya harus ganti langsung minimize PB nya buka Winhex tekan Alt+F9 klik physical memory langung ok tekan F6 lalu pilih mode derecto Scan Judul Room cara nya CTRL+F Cari Room yg mirip Judul nya sama yg kmu bkin untuk mencari nya tekan F3 Cari Value 17 Luxville ganti jadi 09(Crackdown) Disebelah Value 17 ada tulisan 4F(Shotgun) adalah mode ganti value nya jadi 0F Ket:4F:SG 0F:BEBAS2F:SNIP17:RPG03:MLEE Kalo udaa yakin itu room kmu sama ganti value nya tekan F2 MapHack di mna saja klo main melee pke Kriss  Duh Panjang bangeet

1 komentar: