*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

*SELAMAT DATANG *

Saya hanya blogger pemula mudah2 yg saya post bermanfat bagi pengunjung blog saya hehehe....

Selasa, 28 September 2010

Share Faronic Deep Freeze 7.0.020.3172 full version

niih gw bagi deep freeze faronic full version yg mau langsung>>>>download here nih tutor nya : yakinin kompi kmu dalam keadaan yg paling ideal install deep freeze nya pada saat instalasi yakinkan yg kmu freeze adalah partisipasi yang mengandung windows biasa nya Drive C habis install lakukan restart habis restart nanti ada notice kmu mau buat pass ap gak sebaik nya buat password  untuk memproteksi deepfreeze  nanti anda akan melihat icon beruang pada taskbar yg menendakan deep freeze yg sudah berfugsi itu saja yg mau di share makasih !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar